22 Juni 2021

WISUDA DAN PELEPASAN TK DHARMA WANITA DESA BULU TAHUN 2021

Sabtu, 19 Juni 2021 bertempat di TK Dharma Wanita Desa Bulu telah dilaksanakan kegiatan Wisuda dan Pelepasan Murid TK Tahun 2021. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bulu, Ketua TP PKK Desa Bulu serta perwakilan dari Perangkat Desa Bulu. Karena masih dalam situasi pandemi Covid 19 acara ini dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri oleh murid dan juga wali murid.

 

Dalam sambutan nya Kepala Desa Bulu memberikan semangat kepada murid untuk tetap semangat belajar walaupun di tengah situasi pandemi. Selain itu beliau juga menambahkan supaya tetap menjaga prokes untuk mencegah penularan virus Covid 19. Guru TK Ibu Kuniarti dalam sambutannya menyatakan pandemi Covid 19 tidak menghalangi kegiatan belajar mengajar, kegiatan tetap dilakukan dengan cara bergiliran dan kbm dilakukan dengan durasi 1.5 jam per hari.   

DENNY KURNIAWAN, S.PT. (KASI PEMERINTAHAN)    YENNY ANGGUN KUSUMA WARDHANI (KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN DAN SOSIAL)    KHARISMA AYU PARASSUCI, S.PD. (KEPALA URUSAN PERENCANAAN)    SUYATMI EKAWATI (KEPALA URUSAN KEUANGAN)    SUMINO (KEPALA URUSAN TATA USAHA)    SARJUNI (KEPALA SEKSI PELAYANAN)    GIYONO (KAMITUWO)    KASIMAN (KAMITUWO)    RIDLO HALWANI (SEKERTARIS DESA)